DIANTARA MATERI DAN KELUARGA

Suatu hari ada Seorang ayah yang karena kesibukannya di kantor dia hampir setiap hari berangkat pagi dan pulang tengah malam dan melihat ayahnya yang barusan datang sang anak pun berlari ke arah ayah dan mengajak ayahnya untuk bermain namun karena ayah nya kelelahan sang ayahpun menolak untuk di ajak bermain

hingga suatu hari sang anak menanyakan sesuatu kepada bapak nya, “ayah berapa sih gaji ayah per bulan? “ lalu sang ayah menjawab. “per bulan ??gaji ayah per bulan Rp.14.400.000, memangnya buat apa putri tanya seperti itu ?” sang anak membalas, “gak papa yah putri Cuma mau tanya aja”.
kemudian sang anak pun langsung berlari ke kamar nya,

setelah dua jam , sang ayahpun heran mengapa anaknya dari tadi tidak keluar- keluar dari kamarnya, lalu sang bapak berjalan menengok anak nya di kamar.setelah ayahnya di kamar sang anak, sang ayah melihat anaknya sedang sibuk, dengan kertas dan kalkulator yang ada di tangannya. Dengan penuh tanda tanya sang bapak bertanya kepada anak nya, “ putri apa yang sedang kamu lakukan ?” . namun anaknya pun tidak menjawab pertanyaan bapaknya. Dan setelah beberapa detik tiba-tiba sang anak mendekat ke ayah nya dan bertanya “ ini yah uang 20.000 buat ayah “ jawab sang anak sembari mengambil uang di bawah bantal dan menyodorkannya ke ayahnya . Sang ayah pun kebingungan dan menjawab “ uang 20.000 ini buat apa putri ?” “boleh gak kalau putri gaji ayah 1 jam saja buat main sebentar sama putri ?”
dengan penuh haru sang ayah menangis dan langsung memeluk sang anak, pada akhirnya sang ayah pun sadar akan kesalahan nya, yang selalu mengenyampingkan anaknya demi pekerjaan nya.

Tinggalkan komentar